Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Monday, July 15, 2019

Usir Kecoa di Dapur, Wanita Kreatif Ini Bikin Musik dari Sumpit


food.detik.com Jakarta - Kecoa jadi musuh bagi banyak orang. Ada berbagai cara mengusir kecoa, tapi wanita ini pilih yang kreatif dengan bantuan sumpit.

Kehadiran kecoa jadi momok dan membuat kesal banyak orang. Kecoa bisa mengganggu karena kerap beterbangan dan menghinggapi berbagai barang. Tak terbayangkan jika kecoa ada di dapur. Serangga ini bisa membuat bahan makanan atau alat-alat dapur kotor karena terhinggapi.


Biasanya setiap orang memiliki cara mengusir kecoa. Ada yang menggunakan sapu atau bahkan yang ekstrem langsung mematikannya. Seorang ibu di Jepang ternyata tak menggunakan cara itu. Ia malah memilih cara kreatif yang dipuji banyak netizen.

Dilihat dari Twitter @darakkuma214 yang merupakan anak sang ibu, awalnya ia mencoba bunuh kecoa dengan semprotan. Hanya saja kecoa itu berhasil kabur dari asap semprotan dan bersembunyi di kompor yang kebetulan memiliki laci tarik.

Tak putus akal, sang ibu mengambil sumpit dan mulai mengetok-ngetokkannya di atas kompor. Ia melakukan itu sambil membuka tutup laci tarik kompor. Tanpa disangka ketukan sumpit ibu berambut pendek ini menciptakan irama menarik.

0 comments:

Post a Comment