Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Wednesday, July 24, 2019

#1:Juliana Moechtar Alami Kecelakaan Parah Menabrak Truk


hot.detik.com Jakarta - Istri mendiang Herman 'Seventeen', Juliana Moechtar mengalami kejadian mengerikan. Ia mengalami kecelakaan setelah mobilnya menabrak truk.

Kendaraan miliknya pun remuk. Bagian depannya hancur. Mobil SUV kepunyaannya pun tak lagi keren karena peristiwa nahas tersebut.


Juliana menceritakan awal mula kejadian itu terjadi. Dikatakannya, ia menabrak truk usai mengisi acara sampai malam hari.

"Sekitar jam 12 lewat lah, jam 1-an," kata Juliana Moechtar kepada detikHOT.

Peristiwa itu terjadi di KM18 saat dirinya akan keluar tol Cimanggis. Hendak pindah jalur dari laju cepat ke lambat, ternyata ada truk yang tidak memiliki lampu belakang.

"Aku mikirnya pas mau keluar tol Cimanggis nggak ada kendaraan, jadi belok saja dari jalur cepat ke lambat. Pas lihat ke depan tiba-tiba ada truk dan nggak ada lampunya. Bruk! Akhirnya truknya kabur," cerita Juliana.

Penyanyi ini pun sempat terkunci di mobil yang ringsek. Sampai akhirnya dia nekat loncat keluar dari pintu samping kiri.

"Dia (truknya) kabur. Aku sendiri di tol itu, nggak ada yang nolongin, nggak ada yang mau berhenti. Sekitar 10 sampai 20 menit, sampai ada mobil air gitu ada yang nolongin dibilangin 'jangan ke situ takut meledak'," ungkapnya.

Juliana Moechtar mengatakan kalau saat peristiwa itu dirinya dalam keadaan sadar. Ia juga cerita ketika mencari pertolongan usai kecelakaan.

0 comments:

Post a Comment