Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Wednesday, July 24, 2019

#1:Penulis 'Avengers: Endgame' Konfirmasi Gamora Selamat dari Snap Tony Stark


wowkeren.com WowKeren - Para penggemar yang sudah menyaksikan "Avengers: Endgame" tentunya paham benar bahwa sosok Gamora (Zoe Saldana) tak lagi ditampilkan pasca Iron Man (Robert Downey Jr.) menjentikkan Infinity Stones untuk memusnahkan Thanos (Josh Brolin) dan pasukan Black Order.

Terkait keberadaan sosok Gamora ini, banyak penggemar yang menjadikannya sebagai bahan perdebatan.
Banyak yang mengaku yakin jika sebenarnya Gamora masih hidup dan tidak menjadi korban dari jentikan Infinity Stones. Namun ada pula yang meyakini jika love-interest Peter Quill (Chris Pratt) tersebut telah menjadi debu.

Menanggapi hal ini, akhirnya duo penulis "Avengers: Endgame", Christopher Markus dan Stephen McFeely, pun buka suara. Saat hadir dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu, keduanya menjelaskan bagaimana nasib Gamora pasca

Duo penulis 'Avengers: Endgame', Christopher Markus dan Stephen McFeely, mengatakan kemungkinan besar nasib Gamora akan diperlihatkan di 'Guardians of the Galaxy Vol.3'.

0 comments:

Post a Comment