Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Monday, July 15, 2019

Nokia 4.2: Harga Rp 2 Jutaan, Ada NFC & Tombol Google Assistant


inet.detik.com Jakarta -Pada bulan lalu HMD Global memboyong Nokia 4.2 ke Indonesia, smartphone ini menawarkan fitur menarik dari tombol khusus Google Assistant, Face unlock hingga NFC. Harga Nokia 4.2 ini pun cukup menggoda di kisaran Rp 2 juta.

Lantas bagaimana dengan performa Nokia 4.2 itu sendiri? Simak review Nokia 4.2 dari detikINET berikut
ini.

Desain

Meski ditawarkan dengan harga 2 jutaan namun fisik ponsel ini memberikan kesan mewah, kokoh, dan elegan bagi pengguna karena ponsel ini berbalut material kaca dengan lekukan 2.5D dan metal ringan di bagian dalam dan frame dengan bahan polikarbonat berlapis satin. Oya, unit review kami punya kelir hitam.

Di bagian belakangnya akan ditemui dua kamera utama yang disusun secara vertikal lengkap dengan lampu flash dan di bawah lampu flash terdapat bagian sidik jari. Bagian sidik jari pada ponsel ini terbilang sangat cepat untuk merespons/mengenali sidik jari pengguna.

Untuk tombol fisiknya, di bagian sisi kanan terdapat 2 tombol. Yang pertama adalah untuk mengatur suara alias volume dan tombol kedua terletak di bawahnya. Ini adalah salah satu daya jual ponsel Nokia 4.2, karena itu merupakan tombol khusus Google Asisstant, layanan asisten virtual Google.

Sayangnya, ketika pengguna merasa tak butuh tombol khusus tersebut, tidak ada fungsi pengganti yang bisa diaktifkan. Artinya ini memang benar-benar tombol khusus untuk fitur Google Asisstant. Sehingga kehadiran tombol itu akan menjadi sia-sia jika tak digunakan.

0 comments:

Post a Comment