Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Wednesday, July 24, 2019

#1:Gokil! Youtuber Ini Sarapan 4 Bungkus Nasi Padang Jumbo


food.detik.com Jakarta - Nasi padang memang tak pernah gagal menggoda selera. Tapi seorang Youtuber sanggup melahap 4 bungkus nasi padang sebagai menu sarapan. Gokil!

Sebungkus nasi Padang terkenal dengan porsinya yang banyak. Santapan ini umumnya diandalkan sebagai pengganjal perut saat makan siang. Tapi tidak dengan seorang Youtuber Indonesia ini.


Tanboy Kun menyantap langsung 4 bungkus nasi Padang sebagai menu sarapannya. Lewat channel Youtubenya, ia merekam aksi mukbang ini.

"Oke guys kita langsung mulai saja, udah laper banget. Sarapan pakai nasi Padang," kata Tanboy Kun membuka aksinya. Video berdurasi 14 menit ini merekam penuh bagaimana pria asli Sumatera ini melahao satu demi satu bungkus nasi Padang.

Bungkusan pertama ia memilih nasi Padang dengan lauk gulai tunjang, gulai sayuran dan tentunya sambal. Porsi nasi ini terlihat banyak namun menggoda, apalagi nasinya juga berlumur kuah gulai berwarna kuning.

Tanboy Kun lantas langsung melahap suapan pertama. Tak tanggung-tanggung, ia menggunakan semua jarinya untuk menyuapkan nasi. Sebungkus nasi ludes hanya dalam beberapa kali suap saja.

Lanjut ke bungkus kedua, nasi Padang yang ini disajikan dengan lauk ayam bakar. Tak berbeda dengan nasi pertama, ia juga menyantapnya dengan lahap hanya dalam beberapa kali suap.

"Ini dari (rumah makan) Padang di dekat kostan, ini salah satu yang paling enak," ujar Tanboy Kun di sela-sela aksi makannya.

0 comments:

Post a Comment