Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Monday, July 15, 2019

Ini Dia Emak-emak Penakluk King Kobra dari Purwokerto


www.viva.co.id VIVA – Ular bagi sebagian besar manusia adalah makhluk yang menakutkan, apapun jenisnya. Saat kita melihat ular, reaksi pertama yang akan dilakukan adalah kabur atau menjauhinya, untuk menghindari bahaya.

Itu memang hal yang wajar dilakukan, apalagi banyak sekali jenis ular berbisa yang mematikan ada di sekitar
kita. Bahkan tidak sedikit dari reptil ini bisa ditemukan di wilayah perkotaan, seperti Jakarta sekali pun.

Namun ternyata, masih banyak orang yang mau berhubungan dengan makhluk berbahaya ini, terutama pria. Tapi siapa sangka, jika di Indonesia ada dua wanita hebat yang bisa menaklukkan ular paling mematikan, salah satunya ibu Iin Ayu. Siapa dia?

Perkenalkan, Ini adalah sosok reptiler expert dan senior.. ibu Iin Ayu
Dalam video di akun Youtube Panji Sang Petualang, ia adalah seorang reptiler yang sudah sejak tahun 80 mempelajari karakter ular. Di antarnya tentu ular king kobra. Hingga Tante Iin sangat mengenal karakter dari setiap ular mulai tidak berbisa hingga yang mematikan.

Hobinya adalah memelihara dan menaklukkan king kobra. Beliau pernah digigit beberapa kali oleh king kobra, namun berhasil selamat. Seiring waktu, saat ini tente Iin menghindari

0 comments:

Post a Comment