Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Monday, July 15, 2019

Hadir di Pemakaman Rudy Badil, Indro: Gak Ada Lo, Gak Ada Warkop Beh


wowkeren.com WowKeren - Indro Warkop mengabarkan bahwa pendiri Warkop DKI, Rudy Badil, meninggal dunia pada Kamis (11/7) lalu. Rudy yang diketahui memiliki riwayat penyakit stroke sempat terjatuh di kamar mandi hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kondisi Rudy terus menurun karena mengalami pecah pada pembuluh darah hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.


Usai berada di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat, jenazah Rudy lantas dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari ini, Sabtu (13/7). Sebagai orang terdekat, Indro tampak hadir dan mengikuti seluruh prosesi pemakaman almarhum Rudy. Usai pemakaman, Indro membagikan foto tengah berada di sisi makam Rudy yang masih basah dan terlihat memanjatkan doa.

Selain ungkapan kesedihan Indro Warkop, pesan terakhir putra Rudy Badil yang bernama Banu Adikara juga begitu menyentuh hati. Banu rupanya berpesan agar sang ayah tak marah-marah lagi.

0 comments:

Post a Comment