Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Wednesday, July 24, 2019

#1:Terkuak! Nicky Tirta Ngambek dan Unfollow Vanessa Angel karena Hal Ini


hot.detik.com Jakarta - Nicky Tirta terkuak ternyata sempat meng-unfollow Instagram Vanessa Angel. Sang artis ngambek karena dicueki Vanessa usai bebas.

Hal itu ketahuan usai Vanessa Angel memposting soal Nicky Tirta yang mengikuti Instagramnya lagi. Di situ, ia menginterogasi Nicky soal alasan meng-unfollow dirinya.


"Jadi kamu ngambek? Jadi dia tuh ngambek gara-gara semenjak aku bebas dia tuh aku cuekin, nggak aku comment Instagram, nggak diajak ketemuan," ujarnya dalam video, saat dilihat detikHOT.

Nicky Tirta tak mau jujur soal meng-unfollow Vanessa Angel. Ia mengaku kalau hal itu terjadi karena kesalahannya. Di sisi lain, eks suami Liza Elly itu sebenarnya memang sudah menyiapkan kejutan saat Vanessa bebas.

"Padahal sudah siapin brownis. Nggak, kepencet," tuturnya.

Nicky dan Vanessa berencana bakal buat single baru lagi. Dulu aktor sinetron ini memang sempat digosipkan pacaran dengan Vanessa Angel. Mereka berdua saat ini juga tengah single.

0 comments:

Post a Comment