Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Sunday, August 25, 2019

#1:Potret Asisten Pribadi Para Artis yang Berparas Cantik


berita mancanegara - #1:Potret Asisten Pribadi Para Artis yang Berparas Cantik
Merdeka.com - Di balik suksesnya para artis Indonesia, ada peran penting seorang asisten pribadi di dalamnya. Mereka yang mengatur jadwal hingga mengurus keperluan pribadi sang artis. Sering pula para asisten pribadi ini ikut ke berbagai tempat di manapun sang artis berada.

Terkadang penampilan mereka justru lebih cantik dan modis dari sang artis. Berikut asisten pribadi para artis
Indonesia yang cantiknya paripurna:

Resiah Lim atau biasa disapa Echa sudah tiga tahun menjadi asisten pribadi Ashanty. Tapi mulai kemarin, Echa memilih mengundurkan diri setelah 3 tahun bekerja bersama Ashanty. Echa pertama kali bekerja sebagai asisten pribadi sejak lulus kuliah. Ia sempat ragu-ragu menjadi asisten pribadi, namun akhirnya ia coba.

"Akhirnya aku pun datang ke rumah bunda untuk interview, di sofa coklat rumahnya langsung ketemu bunda dan ada mas anang yg lagi sibuk sama cameranya hehe. Setelah interview, besoknya dpt kabar aku diterima dan aku memulai kerja setelah menyelesaikan Tugas Akhir sebagai mahasiswa, begitu singkat ceritanya," kata Echa melalui akun Instagram @resiahlim.

Echa juga mengaku jika Ashanty itu sudah ia anggap seperti mama keduanya. Kini Resiah Lim memutuskan untuk berhenti dan ingin belajar di tempat lain.

"Dari aku lulus kuliah, smp skrg ga kerasa bangetttt aku udah 3 tahun disini, kerja serasa ga kerja karna banyak jalan2nya, cape dong kesana kesini ? Pasti cape, gak ada kerjaan yang gak cape. Aku banyak bangetttt belajar dari bunda. Bunda gak cuma sekedar “my big boss” tapi lebih dari itu, bisa jadi tmn curhat dan jadi mama kedua buat aku," katanya.

0 comments:

Post a Comment