Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Sunday, August 25, 2019

#1:Dinilai Ada yang Aneh Dengan Fotonya, Ini Penjelasan Menohok Rina Nose


situs berita - #1:Dinilai Ada yang Aneh Dengan Fotonya, Ini Penjelasan Menohok Rina Nose
Merdeka.com - Gara-gara mengunggah foto untuk sebuah produk iklan, Rina Nose mendapat banyak hujatan dari netizen. Hal tersebut lantaran netizen menilai ada yang aneh dengan foto tersebut.

Banyak yang menilai bahwa foto tersebut terlihat bukan asli dari Rina. Soalnya, wajah dengan postur tubuh dinilai tak sesuai. Rina pun memberikan penjelasannya.


Ada banyak netizen yang berkomentar pedas pada unggahan foto Rina. Foto tersebut diambil untuk kebutuhan iklan korset. Mengenakan busana serba hitam, Rina pun menggunakan korset berwarna senada.

Rambutnya ia biarkan terurai panjang. Rina pun tersenyum ke arah kamera. Atas unggahan tersebut, netizen menilai bahwa ada banyak bagian yang diedit oleh Rina.

Foto Rina dinilai terlihat tak natural. Meski begitu, Rina tak menampik bahwa ada bagian yang diedit. Ia pun memberikan penjelasan.

Rina memberikan penjelasan atas foto iklan korset yang diunggahnya di instagram. Bukan penjelasan tentang bagian mana yang dieditnya, namun penjelasan agar netizen tak selalu kepo.

0 comments:

Post a Comment