Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Saturday, August 24, 2019

#1:Miris, Gadis-gadis di China Muntah Pakai Selang Demi Punya Tubuh Langsing


berita tekno - #1:Miris, Gadis-gadis di China Muntah Pakai Selang Demi Punya Tubuh Langsing
wolipop.detik.com Jakarta - Muntah yang berlebihan untuk tujuan menurunkan berat badan adalah masalah psikologis serius yang diderita sejumlah wanita. Para wanita ini memilih cara yang buruk ketimbang menurunkan berat badan dengan berolahraga atau makan sehat.

Baru-baru ini pun terungkap tren memprihatinkan yang dilakukan gadis-gadis di China. Demi memiliki tubuh
langsing walaupun banyak makan mereka bergabung ke dalam sebuah grup chatting online yang mengajari mereka cara menurunkan berat dengan merangsang keinginan muntah. Alat yang digunakan untuk merangsang muntah itu adalah selang plastik berbahan PVC yang tipis dan panjang. Selang yang dijual online itu kemudian dimasukkan melalui tenggorokan.

Seperti dikutip World of Buzz, seorang gadis yang memuntahkan kembali makanannya dengan cara memasukkan selang ke tenggorokannya, mengaku melakukan cara tidak sehat itu demi mengikuti audisi modelling. Dia menghabiskan waktu sekitar hampir delapan bulan untuk menurunkan berat badannya. Sebelumnya dia sudah mengalami penurunan berat cukup drastis dari 85kg menjadi hanya 35kg. Dalam rangka untuk mempertahankan beratnya itulah, dia masuk ke dalam grup chat kontroversial untuk meminta bantuan para anggota kelompok tersebut.

0 comments:

Post a Comment