Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Friday, August 23, 2019

#1:Alasan Duo Semangka Tak Penuhi Panggilan KPAI


berita barca - #1:Alasan Duo Semangka Tak Penuhi Panggilan KPAI
hot.detik.com Jakarta - Duo Semangka disorot Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) atas video vulgar mereka. Mereka sebelumnya dipanggil lembaga tersebut, tapi berhalangan hadir.

"Kita kan dipanggil kemarin harusnya, cuma karena ada kesibukan sedikit," jelas Salahudin Pakaya selaku pengacara grup dangdut tersebut.


Klip yang diduga mengandung konten negatif oleh KPAI adalah salah satu video musik Duo Semangka berjudul 'Mantul Mantul' yang dirilis enam bulan lalu di akun YouTube mereka.

Dalam video itu, personel Duo Semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara tampak berjoget dan goyang terlalu vulgar dengan memainkan area sensitifnya.

Video tersebut dianggap KPAI bisa membuat resah masyarakat dan dikhawatirkan ditiru oleh anak-anak. Bukan cuma itu, Duo Semangka juga mengunggah hal vulgar dalam channel resmi YouTubenya.

"Sampai saat ini kita nggak tahu dalam konten yang mana. Kita juga masih tidak menduga dan mengira-ngira kalau konten yang mana," aku Salahudin.

0 comments:

Post a Comment