Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Friday, August 23, 2019

#1:Para Superhero yang Diprediksi Jadi Anggota 'Avengers 5', Mulai Female Thor Hingga Captain Marvel


berita kebumen - #1:Para Superhero yang Diprediksi Jadi Anggota 'Avengers 5', Mulai Female Thor Hingga Captain Marvel
WowKeren - Marvel Studios telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu. Proyek-proyek tersebut meliputi sejumlah film dan serial yang siap dirilis pada 2020 hingga 2021 mendatang.


Namun studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap sejumlah proyek lain yang berada di luar fase empat. Salah satu proyek tersebut diduga kuat merupakan inkarnasi dari tim Avengers yang baru, yang disebut sebagai "Avengers 5".

Dugaan ini merebak lantaran Marvel tak menutup kemungkinan untuk membentuk tim Avengers baru di proyek mereka mendatang. Namun yang pasti, jangan harap untuk kembali berjumpa wajah-wajah lama yang telah menghiasi keempat seri "

Kuat dugaan bahwa para superhero ini akan diperkenalkan dalam film dan serial fase empat MCU, maupun proyek di fase kelima sebelum 'Avengers 5' resmi dirilis.

0 comments:

Post a Comment