Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Wednesday, June 26, 2019

Berita Sering Jalin Hubungan Spesial dengan Teman, Nikita Mirzani: Gue Kayak Piala Bergilir


Berita Hari Ini - #1:Sering Jalin Hubungan Spesial dengan Teman, Nikita Mirzani: Gue Kayak Piala Bergilir

Beberapa kali menikah dan bercerai hingga kini kembali menjanda lagi, Nikita Mirzani memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Terakhir, ia kedapatan dekat dengan Ibnu Jamil. Hal itu disinyalir sebab keduanya kerap video call.

Nggak cuma Ibnu Jamil, Niki sebelumnya juga dikabarkan dekat dengan Vicky Nitinegoro. Siapa sangka,
saking kerapnya punya hubungan spesial dengan kawannya sendiri, Niki sampai sebut dirinya seperti piala bergilir.

"Gue kayak piala bergilir ya, dari temen ke temen. Gue sama siapa aja yang mau ama gua lah," tuturnya seperti yang dilansir dari video unggahan channel Youtube TRANS TV Official pada Kamis (20/6) lalu.

Bahkan Niki juga akui pernah sukai Ibnu Jamil maupun Vicky Nitinegoro. "Dulu suka-sukaan, gua sukain dua-duanya dan kebetulan mereka suka balik juga ama gua jadi ya alhamdulillah jadi cinta gua nggak bertepuk sebelah tangan jaman itu," terang bintang film COMIC 8 ini.

2. Bicara Masa Depan

Lebih lanjut, Nikita juga nggak menepis kabar kedekatannya dengan Ibnu Jamil. Ia mengaku sudah bicarakan soal masa depan dengan bintang film SEBELUM PAGI TERULANG KEMBALI itu.
"Tapi kalau ditanya kemaren katanya Ibnu lagi ngomong masa depan, iya memang kita lagi ngomongin masa depan buat nanti ke depannya kayak gimana mau apa," tutup Niki. Wah, jadi makin penasaran kan sama keberlanjutan hubungan Nikita dan Ibnu Jamil.

0 comments:

Post a Comment