Pasang Iklan Banner 50.000 per HARI di blog ini berminat kirim Sms ke 085893087804 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 50.000

Wednesday, June 26, 2019

Berita Kriss Hatta Blak-blakan soal Perselingkuhan Hilda Vitria - Billy Syahputra


Berita Hari Ini - #1:Kriss Hatta Blak-blakan soal Perselingkuhan Hilda Vitria - Billy Syahputra

Kriss Hatta mengungkap perselingkuhan antara Hilda Vitria dan Billy Syahputra dalam sidang kasus pemalsuan dokumen pernikahan di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (24/6/2019). Kriss mengaku langsung menghubungi Billy setelah tahu Hilda bersama adik Olga Syahputra itu.

Namun, Billy Syahputra membantah bersama dengan Hilda Vitria, menginap di salah satu hotel Singapura,
seperti yang dituduhkan Kriss Hatta.

"Detik itu juga lagsung saya chat Bapak Billy. Dia tidak mengakui dan mengejek saya," kata Kriss Hatta di depan majelis hakim.

Tidak puas dengan jawaban Billy Syahputra, Kriss Hatta juga mencoba menghungi Hilda Vitria melalui media sosial. Sayangnya bukan mendapat jawaban, Instagram Kriss malah diblok Hilda.

"Dikarenakan nomor ponsel saya diblok saya kirim pesan melalui via Instagram. Saya ketik, 'aku sudah tahu kamu berada di Singapura bersama Billy. Kenapa kamu tega melakukan hal itu?' Dia tidak jawab apa-apa dan langsung blok instagram saya," jelas Kriss Hatta.

Rencananya replik JPU dari pledoi Kriss Hatta akan dilakukan pada hari Rabu 26 Juni mendatang. Bila JPU tidak siap dengan repliknya maka majelis hakim akan langsung melanjutkan sidang dengan agenda putusan.

0 comments:

Post a Comment